Cekal Korupsi Hendi Prio Santoso Suburkan PGN

Upaya direktur utama PGN Hendi Prio Santoso cekal korupsi guna memberantas dan mencekal tidakan korupsi di dalam tubuh PGN nampak membuahkan hasil. PGN yang selama di pimpin oleh Direktur Utama Hendi Prio Santoso, tidak hanya tumbuh dan berkembang menjadi BUMN yang berkelas, dalam mengelola distribusi energi baik gas bumi untuk memenuhi kebutuhan masyarakat. Dengan berbagai upaya cekal korupsi yang dilakukan Hendi Prio Santoso ini, PGN menjadi perusahaan yang memiliki tingkat kedisiplinan tinggi. Sehingga berbagai prestasi pun dikumpulkan selama itu.

Besar kapal dan luas samudra yang di arungi, besar pula gelombangnya yang akan di hadapi dan di lalui.  yang artinya kurang lebih “seseorang yang memiliki jabatan tinggi, semakin sulit pekerjaannya”. Dengan begitu, seorang nahkoda harus berhasil berlayar hingga ke tepi, menerjang ombak besar dan hujan badai. Hal ini juga berlaku dengan seorang pemimpin utama, seperti direktur utama PGN Hendi Prio Santoso ini, di pundaknya berisi tanggung jawab besar untuk menggerakan sebuah badan usaha yang diembannya. Salah satunya menciptakan udara dan atmosfer bersih dari korupsi.

Hendi Prio Terapkan Cekal (Cepat dan Tangkal) terhadap Korupsi yang bisa terjadi dan bahkan terbuka banyak celah di dalam perusahaan gas negara. Beberapa hal berikut yang di urai sedikit memberikan kita gambaran tentang upaya apa saja yang sudah di kerjakan oleh Hendi Prio untuk Terapkan Cekal (Cepat dan Tangkal) untuk Korupsi. (Selengkapnya baca di sini)

Tulisan ini atas sumbangsih M. Arbib

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *