Dirgahayu Negeri dengan Bajaj Gas Gratis PGN untuk Masa Depan Indonesia Lebih Baik

Kompetisi Bajaj gas Gratis PGN yang diadakan oleh Perusahaan Gas Negara ini nampak masih belum selesai saya ulik. Selain merayakan Dirgahayu RI 2016, kompetisi ini juga mempromosikan gas bumi energi baik. Dengan menggunakan alat transportasi yang sangat umum dan merakyat di Jakarta, yaitu bajaj, gas bumi diusung sebagai energi yang mudah diakses, banyak tersedia dan sangat terjangkau oleh masyarakat umum.

PGN memang merupakan sosok terdepan dalam mengelola gas bumi sebagai energi baik di Indonesia. Sebagai badan usaha negara yang pertama kali memulai pemanfaatan gas bumi di Indonesia, sampai saat ini PGN tetap berkomitmen dengan kinerja tinggi untuk mengembangkan gas bumi sebagai upaya swasembada energi di Indonesia. PGN kini memiliki dan mengoperasikan lebih dari 7.100 km pipa gas bumi (76% jaringan pipa gas nasional).

Selama periode 14-20 Agustus 2016, pukul 07.00-17.00 WIB, semua warga Jakarta diundang untuk naik bajaj Gas PGN gratis yang memiliki tanda khusus seperti di atas di tempat-tempat di link ini. Setelah itu peserta harus posting (komentar/foto/video) pengalaman menggunakan bajaj gas atau pengetahuan tentang gas bumi PGN ke media sosial (Facebook, Path, Instagram, Twitter, atau Youtube) dengan hastag #PGNenergibaik, kemudian capture postingan dan kirimkan email ke ayokitangegas@pgn.co.id (untuk video harus disertakan link Youtube) dengan format penulisan judul (subject) email menggunakan nama dan tanggal lahir sesuai KTP/SIM/Kartu Pelajar. (Selengkapnya baca di sini)

Tulisan ini atas sumbangsih Sheila

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *