Gas Bumi Murah, PGN Perluas Jaringan Pipa Baru di Sekitar Bogor

Dengan harga Gas Bumi Murah, permintaan masyarakat kawasan Bogor rupanya juga turut meningkat. Hal inilah mengapa perusahaan PT PGN Tbk berencana untuk memperluas jaringan pipa gas di kota hujan tersebut mencapai sekira empat ribu sambungan. Perluasan jaringan ini pastinya untuk bisa memenuhi kebutuhan energi gas konsumen di area tersebut.

Seperti yang diketahui bahwa kawasan Bogor mendapatkan peningkatan dalam jumlah pemukiman dan kawasan industri. Hal ini pastinya juga berpengaruh terhadpa peningkatan pasokan energi yang dibutuhkan untukmenunjang kebutuhan rumah tangga, komersial, UMKM ataupun industri dengan skala yang lebih besar. Operator gas PGN untuk wilayah Bogor berupaya untuk bisa meningkatkan layanan pelanggan dengan memperluas jaringan pipa di kawasan tersebut.

Perluasan jaringan pipa gas berupa pembangunan sekitar empat ribu sambungan tersebut merupakan salah satu bentuk upaya PGN dalam memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen terutama konsumen baru. Meski banyak berita yang menyebutkan tentang harga gas bumi yang mahal, hal ini rupanya tak membuat minat masyarakat untuk beralih menggunakan gas bumi semakin menurun. Kok bisa? (Selengkapnya di sini)

Penulis Anggraini Prastikasari

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *