Harga Gas Mahal? PGN Beri Solusinya!

Fenomena harga gas mahal cenderung menjadi keluhan pelaku bisnis alih-alih rumah tangga. Sebagai contoh sederhananya saja, seorang pengusaha nasi jamblang di Cirebon bisa menghemat 7-8 juta pertahun karena menggunakan energi alternatif gas bumi yang kini sedang menjadi primadona PGN. Penghematan yang menakjubkan untuk kelas UMKM, setuju?

Dengan besar hati harus diakui jika gas bumi yang sedang menjadi mega proyek Perusahaan Gas Negara ini merupakan solusi bagi kita semua yang ingin menggunakan energi murah dan aman namun tetap ramah lingkungan.

Komitmen PGN untuk terus membangun negeri dengan memperluas dan menyalurkan energi gas bumi melalui pipa-pipa gas yang dibangun PGN guna memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia pun bukan omong kosong belaka. Kita bisa melihat bukti-buktinya, data-data yang disajikannya. Misalnya saja, pada Februari 2016 di Sorong Papua, PGN menyalurkan gas bumi ke 3.898 rumah tangga di lima keluarahan berbeda.

Senang bukan mendengarnya?

Di tengah gempuran isu tentang Indonesia Timur, PGN yang merupakan bagian dari pemerintah Indonesia tidak mengesampingkan saudara kita yang ada di Sorong Papua, geliat pembangunan itu ada dan nyata, coba diperata dari ujung Barat Indonesia hingga ke ujung Timur sana. (Selengkapnya di sini)

Penulis Larasestu H

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *