Hendi Prio Santoso Masih Dipercaya Membuat PGN Bertumbuh

Direktur Utama PGN, Hendi Prio Santoso masih di percaya untuk mengemban tugas membawa Perusahaan Gas Negara menjalankan progaram dan kewajiban nya untuk distribusi energi dan pembangunan jaringannya. PGN di Hotel Grand Hyatt, Jakarta, pada Jumat (8/4/2016) memperkenalkan jajaran direksi dan komisaris baru yang diangkat dalam RUPS hari itu. Pada RUPS waktu itu PGN menyepakati adanya perubahan jajaran direksi dan komisaris, kecuali posisi Direktur Utama (Dirut) yang tetap dipegang Hendi Prio Santoso.

Hendi Prio Santoso masih di pertahankan sebagai direktur utama dikarenakan Prestasi PGN Terus Meningkat selama kepemimpinannya. Salah satu prestasi yang telah di beritakan beberapa media adalah PT Perusahaan Gas Negara (PGN) Tbk yang menggondol kembali gelar dalam ajang “2012 Vision Award LACP Annual Report Competition” tingkat dunia, yang diselenggarakan tahun 2013 oleh League of American Communications Professionals (LACP). PGN ditimpa anugerah bergengsi disebabkan oleh laporan tahunan PGN tahun 2012 bertajuk “Energy for Life” berhasil meraih urutan pertama dunia dalam top 100 Annual Report Worldwide Winners serta sejumlah penghargaan bergengsi lainnya.

Pada ajang tersebut (LACP Vision Award 2012) yang diikuti sebanyak 800 perusahaan dari 24 negara di seluruh dunia. Penghargaan Top Vision Awards Worldwide diberikan kepada perusahaan-perusahaan yang menunjukkan komitmen terhadap kepentingan pemegang saham dengan menyediakan dan memberikan informasi yang jelas agar para pemegang saham dapat memahami keputusan dan langkah-langkah strategis perusahaan. Penghargaan tersebut adalah sebagai bukti pendukung komitmen dan konsistensi PGN untuk menegakkan GCG, menciptakan transparansi, dan meningkatkan kepercayaan seluruh pemegang saham dan pemangku kepentingan yang lain untuk kemajuan PGN. (Selengkapnya baca di sini)

Tulisan ini atas sumbangsih M. Arbib

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *