Hendi Prio Santoso Sukseskan PGN Bersih Korupsi

Hendi Prio Santoso Bersih Korupsi , Hal ini menjadi satu dari beberapa hal yang membuat PGN terus bertumbuh dari waktu ke waktu. Direktur Utama PGN, Hendi Prio Santoso tercatat sudah melakukan aksi nyata  dalam memberantas calo di industri migas. Secara bertahap PGN melakukan berbagai perbaikan managemen dan menjelma menjadi perusahaan yang dikenal bersih korupsi dan menerapkan tata kelola perusahaan yang baik (Good Corporate Governance) selama di pimpin oleh Hendi Prio Santoso.

Adanya penyusunan dan penetapan kode etik karyawan yang diterbitkan sebagai “Kode Etik Karyawan” dan “Kode Etik Pimpinan”,” merupakan catatan positif bagi PGN dalam membentuk prosedur dan peraturan terkait dalam interaksi mereka dengan para pemangku kepentingan sudah termuat dalam kode etik tersebut. Kode etik tersebut  memberikan panduan praktis tentang cara menangani konflik kepentingan, korupsi, suap, gratifikasi, manajemen informasi dan lain-lain. Dengan kode etik tersebut, upaya Hendi Prio Santoso membuat PGN bersih korupsi bisa di wujuddkan. Adanya kode etik yang yang mengikat, membuat calo gas tidak akan berkutik dan tidak punya celah untuk menyelusup dan mencampuri bisnis migas, terutama dengan karyawan dan pimpinan PGN.

Tidak ada calo gas di lingkungan dan pengelolaan bisnis Perusahaan Gas Negara. Seluruh pembangunan infrastruktur disesuaikan dengan kebutuhan industri dan sektor transportasi, keterangan Hendi Prio Santoso ini mempertegas dan meyakinkan bahwa di dalam tubuh PGN itu bersih dari korupsi. (Selengkapnya baca di sini)

Tulisan ini atas sumbangsih M. Arbib

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *