Jangan Ngaku Sayang Ibu Kalau Tidak Pakai Gas Alam

Yang mengaku sayang Ibu, yuk coba ikutan program Gerakan Sayang Ibu yang dipelopori oleh Dahlan Iskan yang bekerja sama dengan pemerintah. Gerakan ini bermaksud untuk menghimbau para Ibu untuk menggunakan Gas Alam didapur. Kenapa nama gerakannya Sayang Ibu, karena wanita identik dengan kebutuhan domestik dan urusan dapur.

Banyak keuntungan juga lho kalau Ibu kita memakai Gas Alam sebagai pengganti bahan bakar.

Pertama, Ibu kita tidak perlu khawatir akan kemungkinan meledak. Karena tidak perlu repot-repot masang regulator. Sehingga Ibu kita tidak perlu teriak-teriak memanggil kita saat kita sedang asyik menonton TV kesukaan.

Kedua, Ibu kita akan bisa lebih berhemat karena harga Gas Alam relatif stabil perbulannya. Jadi, tidak perlu deg-degan mendengar berita harga Gas melonjak. Uang saku kita bisa nambah deh.

Ketiga, jangan takut masalah kebocoran gas. Karena gas alam ini diberi odorant saat didistribusikan, sehingga bisa lebih mudah terdeteksi dengan hanya mencium baunya.

Keempat, akan ada petugas yang setiap bulannya akan mengecek keadaan pipa gasnya. Jadi, kecacatan sekecil apapun akan bisa diatasi sebelum terjadi hal yang tidak diinginkan.

Selengkapnya silakan baca di sini

Tulisan ini atas sumbangsih Anita Majid

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *