Karena Ibu dan Gas Alam Sama Pentingnya!

Masih dalam suasana Hari Ibu di Desember yang penuh kemuliaan, kali ini penulis mau bahas tentang peran ibu yang besar banget untuk kehidupan kita sebagai anak. Di sisi lain, ada juga gas alam yang memiliki peran yang tidak kalah pentingnya bagi khalayak banyak, terutama untuk dapur ibu.

Setiap kali mendengar kata “ibu”, banyak, bahkan nyaris semua orang akan merasa sedih-bahagia mengenangnya. Bagaimana tidak? Sosok Ibu memang seperti malaikat. Dia adalah penolong bagi kita dalam keadaan apapun. Bahkan seorang ibu bisa menjadi berperan menjadi ayah sekaligus.

Tidak berlebihan, sebab banyak atau bahkan ibu kita sendiri yang dengan telaten merawat kita, menyiapkan makan, baju, di saat yang bersamaan juga bisa mencari nafkah agar kita bisa sekolah, memakain baju yang layak, dan makan yang sehat, hingga menjadi sosok kita yang saat ini, yang mungkin sudah menjadi professor, menjadi general manager, menjadi CEO suatu perusahaan terkemuka, bahkan menjadi presiden sekalipun. Ibu memang seorang pahlawan bagi anak-anaknya.

Di antara peran ibu yang sangat besar itu, terselip peran gas alam yang juga sangat vital.

Gas alam merupakan salah satu bahan bakar yang masih banyak potensi cadangannya di Indonesia. Gas alam merupakan sektor energi yang vital untuk menopang berbagai sendi kehidupan masyarakat, mulai dari penggunaannya untuk industri besar dan kecil dan rumah tangga. (Selngkapnya baca di sini)

Tulisan ini atas sumbangsi Ema Fitriyani

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *