Lokasi Mana Saja Buat Naik Bajaj Gas Gratis PGN?

PT. Perusahaan Gas Negara (PGN) kembali mengadakan program bajaj gas gratis PGN dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Indonesia yang jatuh pada 17 Agustus nanti. Bukan hanya gratis naik bajaj, PGN juga menyediakan isi ulang gas bagi transportasi di Jakarta. Kalian yang sudah baca postingan ini jangan sampai melewatkan kesempatan emas itu ya. Tak selesai sampai disitu, PGN juga mengadakan lomba berbagi pengalaman menggunakan bajaj gas gratis dengan hadiah uang tunai.


Lomba bajaj gas gratis PGN tersebut bertema ‘Ayo Kita ngeGas Merdeka’, dilaksanakan padaMinggu, 14 Agustus 2016 sampai dengan Sabtu, 20 Agustus 2016 dari pukul 07.00 sampai dengan 17.00 WIB. Pengumuman lomba dapat dilihat di website PGN (www.pgn.co.id) pada 29 Agustus 2016 sampai dengan 9 September 2016. Waktunya hanya 1 minggu, kalian jangan sampai ketinggalan ya..

Bajaj gas gratis PGN ini tersebar ke berbagai daerah di seluruh wilayah Jakarta. Kalian bisa mendapatkan bajaj gas gratis PGN di tempat-tempat berikut:
1. Jakarta Pusat: Thamrin – Sarinah – Monas – Benhil – Stasiun Kota – Masjid Istiqlal – Rusun Kebun Kacang – Stasiun Gondangdia.
2. Jakarta Barat: RS Sumber Waras – Pasar Grogol – Pasar Kopro – RS Tarakan – Perempatan Kemis Kedoya.
3. Jakarta Utara: Mega Mall Puit – Waduk/RS Pluit – Junction Mall – Pasar Ikan Muara Karang.
4. Jakarta Timur: Masjid Jami Matraman – Gramedia Matraman – Stasiun Pondok Jati – RS Premier Jatinegara. (Selengkapnya baca di sini)

Tulisan ini atas sumbangsih Amelia Hadiwinata

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *