Nungguin Bajaj Listrik, Nih!

Nggak tau kenapa dari kemaren rasanya pengen ngebahas bajaj melulu. Percaya deh, saya bukan penganut bajaj-isme. Tapi ternyata dunia per-bajaj-an emang seru. Kalo kemaren udah ngebahas tentang bajaj biru atau bajaj yang bahan bakarnya gas alam. Sekarang ngebahas tentang bajaj yang pakai energi listrik. 


Kalo kalian bingung, emang ada bajaj listrik? ohhh, tentu saja ada. Di jakarta juga lho.. tapi sayangnya belum operasi karena masih nunggu izin dari Dinas Perhubungan. Tapi dari artikel yang uda nyebar di beberapa media sih kayaknya bajaj listrik ini keren. dan kesamaannya dengan bajaj biru adalah mereka sama-sama pakai bahan bakar yang hemat energi. Tapi yang bikin keren nggak itu doang kok. apa aja sih?


#1 Desainnya Futuristik

Source:kompas.com

Source: tempo.co

Gimanaaa? Keren kan…. Keliatannya bening gitu karena warna putih.


#2 Muat Banyak Orang

Seperti yang dilansir dari TEMPO.co ,sekilas bajaj listrik tidak ada bedanya dengan bajaj bahan bakar gas dan bensin. Secara fisik sama, yakni beroda tiga. Namun, secara dimensi,….

Artikel ini bisa dibaca lebih lengkap di sini
Artikel ini sumbangan dari Sistah Key. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *