PGN Hadir Permudah Kehidupan

PT. Perusahaan Gas Negara (PGN) Tbk meraih penghargaan sebagai perusahaan dengan pertumbuhan bisnis tercepat (Fastest Growing Companies) ke-10 di Asia dalam The Platts Top 250 Global Energy Company 2015.

Di beberapa portal berita ramai diposting mengenai keberadaan perusahaan negara satu ini yang telah mendapat penghargaan cukup bergengsi. Apa yang membuatnya menjadi hebat sedemikian rupa? Mari kita tilik bersama.

PGN merupakan sebuah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang menjadi leading sector di bidang energi alam di Indonesia. Direktur Utama PGN, Hendi Prio Santoso  mengatakan, saat ini PGN telah membangun lebih dari 6.470km jaringan pipa gas, dan melayani lebih dari 105.000 pelanggan dari berbagai segmen, mulai dari rumah tangga, transportasi, UKM, komersial, industri, dan pembangkit listrik.

Dia menambahkan, penghargaan yang diberikan merupakan hasil dari kerja keras seluruh karyawan. Penghargaan ini juga menjadi bukti bahwa kinerja PGN tumbuh secara berkesinambungan yang didukung oleh fundamental bisnis yang baik.

“Sebagai National Gas Company, PGN akan terus melakukan inisiatif dalam memperkuat ketahanan energi nasional, melalui penggunaan gas bumi di berbagai wilayah Indonesia,” kata Hendi.

Baca artikel lebih lanjut di blogspot. 

Artikel ini sumbangan dari Naila Saadah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *