Prestasi PGN di Pundak Hendi Prio Santoso

Aktifnya PT Perusahaan Gas Negara (Persero) Tbk. (PGN) membangun infrastruktur gas bumi nasional, membuat BUMN gas ini masuk dalam 10 perusahaan energi di Asia, yang paling cepat pertumbuhan bisnisnya. Direktur Utama PGN, Hendi Prio Santoso mengatakan, saat ini PGN telah membangun lebih dari 6.470 km jaringan pipa gas, dan melayani lebih dari 105.000 pelanggan dari berbagai segmen, mulai dari rumah tangga, transportasi, UKM, komersial, industri, dan pembangkit listrik.

Rajinnya PGN dalam pembangunan infrastruktur gas bumi nasional, membuat perseroannya meraih penghargaan Fastest Growing Companies ke-10 di Asia dalam The Platts Top 250 Global Energy Company 2015. PGN juga menempati urutan ke-46 untuk Overall Performance in Asia, dan nomor ke-151 untuk kategori global Performance. Penghargaan tersebut di terima PGN pada acara The Platts Top 250 Asia Award Dinner yang berlangsung di hotel Fullerton, Singapura, Selasa malam, 27 Oktober 2015. PGN menjadi satu-satunya perusahaan energi dari Indonesia yang masuk dalam top 250 tersebut.

Berikut daftar Fastest Growing Companies The Platts Top 250 Global Energy Company 2015, 10 terbesar di Asia: (Selengkapnya baca di sini)

Tulisan ini atas sumbangsih Hetty Indrarini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *