Sarasehan Bersama Manajeman PGN Angkat 3 Isu Penting

Pada acara Sarasehan Bersama Manajemen yang diselenggarakan PT Perusahaan Gas Negara Tbk (PGN), Komisaris PT PGN Tbk Iman Sugema juga turut memberikan sambutannya. Dalam sambutannya, Iman Sugema mengungkapkan bahwa sedikitnya ada tiga isu yang diangkat.

Isu pertama yang dibahas Iman adalah terkait bisnis yang sedang menurun, di mana ada kaitannya dengan finance crisis yang dihadapi. Melalui pertemuan ini, dia ingin memastikan apakah transformasi yang dilakukan mampu menjawab masalah tersebut. Dalam hal ini, menurut Iman perlu sebuah perusahaan yang mampu memberikan layanan lebih luas, termasuk Indonesia wilayah timur.

Kemudian yang menjadi isu kedua dalam pertemuan tersebut menurut Iman adalah bagaimana semua manajemen dan leader serta seluruh pegawai PGN dalam bersikap maupun bertindak terhadap transformasi.

Iman menyadari bahwa proses transformasi ini akan berjalan cepat. Maka dari itu, dirinya meminta direksi untuk melakukannya secepat mungkin. Artinya, tidak ada lagi kata refuse atau kembali ke belakang. Iman mengungkapkan hanya ada satu alternatif, yakni transformasi ini harus berjalan secepatnya untuk mengurangi berbagai macam risiko. (Selengkapnya baca di sini)

Tulisan ini atas sumbangsih Fahrudin Mualim

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *