Sarasehan Bersama Manajemen, Transformasi Menuju PGN yang Lebih Baik

Beberapa hari lalu, saya sempat menyaksikan video tentang PT Perusahaan Gas Negara Tbk (PGN) yang menggelar Sarasehan Bersama Manajemen di Auditorium Graha PGAS lantai 2, pada Rabu (2/9/2015) lalu. Dalam video yang diupload oleh Hariadhi ini mengangkat tema “Transformasi untuk PGN yang Lebih Baik”.

Pertemuan ini merupakan suatu komunikasi antara para leader di PGN dengan seluruh manajemen. Dalam acara tersebut, turut hadir Direktur Utama PT PGN Tbk Hendi Prio Santoso, dewan komisaris, dewan direksi, serta jajaran manajemen PT PGN Tbk.

Pada acara tersebut, Dirut PT PGN Tbk Hendi Prio Santoso turut memberikan sambutan. Dalam sambutannya, Hendi Prio Santoso mengungkapkan bahwa setelah 3 bulan masuk dalam program transformasi, dirinya sudah berkeliling hampir ke seluruh cabang, dan bertemu dengan jajaran yang ada di seluruh wilayah untuk menjelaskan program transformasi ini.

Lebih lanjut, Hendi Prio Santoso menjelaskan tujuan acara tersebut adalah untuk mendengar masukan atau usulan dalam periode fase transisi. Dirinya mengakui masih butuh penyesuaian di dalam tubuh PGN, sehingga hal itu menjadi tugas bersama. (Selengkapnya baca di sini)

Tulisan ini atas sumbangsih Fahrudin Mualim

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *