Sehatkan Badan dan Pikiran Bersama PGN di Bulan Ramadan

Gas Bumi PGN tentu saja menjadi salah satu kebutuhan pokok di sisi energi baik untuk sepanjang bulan Ramadan dan menjelang perayaan Hari Raya Idul Fitri 1437 Hijriah tahun ini. Selain untuk kebutuhan memasak pada rumah tangga yang sudah terfasilitasi jaringan pipa gasnya, gas bumi PGN tentu saja menjadi penopang ragam industri kuliner dan para produsen makanan siap saji serta para pembuat aneka kue Lebaran. Dengan suplai energi baik yang tercukupi, dari gas bumi PGN tentu saja mereka akan lebih mudah dalam mencapai target untuk mencukupi permintaan pasar musiman yang di pastikan meningkat.

PGN sendiri selain melakukan rutinitasnya dalam membangun, mengembangkan, dan melakukan pemeliharaan jargasnya, hampir di setiap bulan Ramadan melakukan aneka kegiatan sosial dan berhubungan dengan kegiatan ibadah di bulan puasa.  Acara yang bertemakan Tetap Sehat Saat Ramadan dengan Mobil Sehat PGN bersama Rumah Zakat, yang memberikan layanan pengobatan bagi masyarakat Gresik, merupakan salah satu contoh kegiatan yang di lakukan PGN selama bulan puasa. Kegiatan itu tercatat telah dilakukan PGN di tahun 2011 silam. Kegiatan seperti ini tentunya membawa energi baik bagi masyarakat kita.

Acara yang bertemakan Tetap Sehat saat Ramadhan dengan Mobil Sehat PGN bersama Rumah Zakat tersebut, disambut antusiasme masyarakat cukup tinggi terlihat dari antrian pasien yang membludak walaupun kegiatan ini digulirkan di bulan Ramadan. Kegiatan dimulai pukul 09.00 WIB dengan penyuluhan Perilaku Hidup Bersih dan Sehat. Layanan kesehatan yang diberikan antara lain, pengobatan umum, pemeriksaan gigi, pemeriksaan ibu hamil dan tumbuh kembang balita. (Selengkapnya baca di sini)

Tulisan ini atas sumbangsih M. Arbib

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *