Semarak Kemerdekaan, PGN Kembali Gelar Naik Bajaj Gas Gratis

Masih ingat dengan tulisan saya tentang “Bajaj Gratis dan Upaya melepas Penjajahan Energi Impor”. Dalam tulisan tersebut, secara garis besar saya ingin menyampaikan bahwa program “Ayo Kita NgeGas Merdeka” yang diadakan PT Perusahaan Gas Negara Tbk (PGN) dalam memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ini bukan hanya sebatas seremonial perayaan tahunan. Lebih dari itu, melalui program ini PGN membuktikan bahwa perusahaan milik BUMN tersebut mendukung program pemerintah dalam mewujudkan transportasi umum berbasis Bahan Bakar Gas (BBG).

logo khusus pada bajaj gratis

Adapun untuk memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-71 tahun ini, PGN kembali mengadakan program serupa. Masih dengan tema “Ayo Kita NgeGas Merdeka”, masyarakat kembali bisa naik bajaj gas gratis pada 14 hingga 20 Agustus 2016. Selama rentang waktu tersebut, bajaj-bajaj yang bertanda khusus akan beroperasi mulai jam 7 pagi hingga jam 5 sore.

meeting point

Bagi masyarakat yang ingin menaiki bajaj gratis ini, bisa langsung mendatangi lokasi-lokasi yang telah disediakan, mulai dari Jakarta Utara (Thamrin, Sarinah, Monas, Bendungan Hilir atau Benhil, Stasiun Kota, Masjid Istiqlal, Rusun Kebon Kacang, Stasiun Gondangdia), Jakarta Barat (RS Sumber Waras, Pasar Grogol, Pasar Kopro, RS Tarakan, Perempatan Kemis Kedoya), Jakarta Utara (Mega Mall Pluit, Waduk atau RS Pluit, Jucntion Mall, Pasar Ikan Muara Karang), serta Jakarta Timur (Masjid Jami Matraman, Gramedia Matraman, Stasiun Pondok Jati, RS Premiere Jatinegara). (Selengkapnya baca di sini)

Tulisan ini atas sumbangsih Fahrudin Mualim

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *