Solusi Biar Nggak Keabisan Gas…

Halo sekarang aku pengen ngasih solusi buat kamu-kamu yang peranah mengalami masalah dengan gas. Dan solusi ini dipersembahkan oleh Perusahaan Gas Negara (PGN) dan pipa gasnya.
Pernah nggak ngerasain lagi asik masak terus tiba-tiba kompornya mati karena kehabisan gas? Atau lagi kelaparan dan pengen masak mie tapi harus terpaksa makan mie remes karena gasnya lagi abis? Kalau belum pernah ngerasain, kamu sangat beruntung. Karena pengalaman di atas sangat tidak menyenangkan, boros energi karena harus buru-buru beli tabung gas dan membuat kita berandai-andai jika seandainya gas di rumah kita nggak abis-abis.

Sebenarnya sekarang kita nggak usah berandai-andai lagi. Karena teknologi yang memungkinkan kita untuk menjadi ‘pribadi anti kehabisan gas’ atau ‘pribadi  nggak usah capek bolak-balik beli tabung gas’ sudah ada di depan mata yaitu pipa gas dari Perusahaan Gas Negara (PGN).
source pic


PGN adalah perusahaan negara yang salah satu tugasnya mendistribusikan gas bumi melalui jaringan pipa bawah tanah. Saat ini jaringan pipa bawah tanahnya sudah mencapai lebih dari 3.750 km dan pembangunannya juga menyebar ke seluruh negeri. Nggak cuman di bawah tanah, struktur alam Indonesia yang merupakan negara kepulauan juga membuat pipa gas PGN juga berada di bawah laut. Keren banget kan? Selain keren, efisien, ramah lingkungan dan membantu program pemerintah dalam mengurangi subsidi, penggunaan gas dari pipa PGN juga jauh lebih hemat dibanding penggunaan tabung gas…. (bersambung(
Artikel ini bisa dibaca lebih lengkap di sini
Artikel ini sumbangan dari Sistah Key. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *