Terjawab Sudah, Jajaran Pemimpin Baru PGN

PT Perusahaan Gas Negara Tbk (PGN) resmi merombak jajaran direksi dan komisaris lewat Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) pada Jumat, 8 April 2016. PT Perusahaan Gas Negara Tbk (PGAS) resmi merombak jajaran direksi dan komisaris lewat Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) pada Jumat, 8 April 2016.

“RUPST tadi ditetapkan susunan komisaris dan direksi baru. Perubahan perseroan merupakan hak, kewenangan berdasarkan keputusan pemegang saham yaitu pemerintah Indonesia,” ujar Direktur M Wahid Sutopo dalam Konferensi Pers RUPST 2015 PGN di Hotel Grand Hyatt, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat 8 April 2016.

Teka-teki siapa yang bakal berada di jajaran pemimpin baru PT Perusahaan Gas Negara (PGN) kini terjawab sudah setelah sebelumnya timbul kekhawatiran karena sejumlah nama kandidat yang dicurigai sebagai jaringan mafia migas disinyalir akan menduduki beberapa posisi penting di jajaran direksi emitan gas pelat merah berkode saham PGAS itu ketika pemerintah Jokowi-JK menetapkan akan mengganti jajaran direksi PGN menjelang Rapat Umum Pemegang Sahan (RUPS).

Dari deretan BUMN pengelola kekayaan alam Negara, Perusahaan Gas Negara (PGN) merupakan salah satu pilar penting yang memasok pundi-pundi keuangan negara sekaligus pilar penting sumber energi alam Indonesia. (Selengkapnya baca di sini)

Tulisan ini atas sumbangsih Hetty Indrarini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *